VIDEO CLIPS MUSIC or PRODUCT SPONSOR U$D 10/MONTH


Perhatikan:
Lagu di sini dilatar belakangi oleh suara promosinya dan tidak full, jadi jika mau lagu yang bersih dan full, silahkan beli yang asli. yang sesuai aslinya atau yang ada juga yang dengan tambahan
Equalizer:
Acoustic, AM, Bas, Blues, Classical, Club, Country, Dance, Folk, FM, Grunge, HP, Jazz, Live, Metal, Music 56K, Music28K, New Age, Opera, Oldies, Pop, Party Clasic, Powerful, Rap, Rock, Reggae, Swing, Speech, Soft, Treble, Techno atau Vocal.
dengan atau tanpa nuansa:
Arena, Alley, Auditorium, Bathroom, Carpeted, Cell, Concert Hall, Cave, City, Forest, Generic, Hanggar, Hallway, living Room, Mountains, Paddel Room, Plain, Parking Lot, Quarry, Stone Room, Stone Corridor, Sewer Pipe atau Under Water.
atau Sound 3D efek yang Moving pathnya:
Horizontal, Insect Motion, Manual-Horizontal, Manual-Vertical atau Vertical.
Dan yang Environmentnya:
Bathroom, None atau Stone Corridor.
( yang kamu rindukan ) dari link ini:
SELAMAT BELANJA DAN MENAMBAH BERKAT
Dan, maaf, jika kamu punya lagu ciptaan lama atau baru atau warisan bisa kamu kirim kemari supaya setiap orang yang memerlukan lagu itu bisa menemukan lagu aslinya atau menghubungi pencipta aslinya atau pewaris royaltinya untuk membelinya langsung atau melalui kami dari link itu juga.
Dan maaf juga jika semua yang kamu cari belum ada karena itu pasti masih TEST templat, dan bisa kamu tanyakan melalui link komentar di Blog itu.



SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU, KINI DAN NANTI", DARI SAYA ( NABI SAMSUDIN, HALIFAH YANG HALIFATULLAH ), JUGA DARI SEMUA NABI ASLI DAN HALIFAH TERPILIH, JUGA SEMUA AKTIVIS YANG TURUN-TEMURUN MAU MENDIRIKAN PEMERINTAH MULKULLAH ( NEGARA TUHAN ) DAN TIDAK FREE SEX, TIDAK PORNO, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH, DARI SEJAK DI CIPTAKAN OLEH TUHAN ASLI.
TEMPAT MENAMBAH BERKAT GRATIS SAMBIL MENGHIBUR DIRI SENDIRI ATAU SIAPA SAJA DENGAN LAGU.
MUSIC IN
THE WORLD

JIKA BUKAN SEKARANG DAN DI DUNIA YANG KEJAM INI, YANG KEKEJAMANNYA TAK MAU MENIMBANG RASA, SEHINGGA SUDAH MEMBUAT BANYAK MANUSIA YANG LAHIR ATAU BATIN MENANGIS DUKA, HATI PATAH, RIWAYAT TERTULIS PENUH DENGAN TETESAN AIR MATA DUKA, KAPAN LAGI KITA BERKUMPUL DALAM DAMAI SAMBIL BERDZIKIR ATAU MENGHIBUR DIRI DENGAN MUSIC ATAU LAGU DAN MELAWAN DUKA DERITA SENDIRI ATAU MANUSIA LAINNYA?.

free counters
Thank you and welcome to the winners.
Percaya dan ketahuilah bahwa pendapat yang mengatakan bahwa " Nabi Muhammad atau Nabi Isa atau Nabi Yusuf, bukan Nabi terakhir atau bukan Nabi penutup”, itu tidak bertentangan dengan Firman Tuhan asli yang masih asli yang pernah mengisi Ayat Suhuf Nabi Ibrohim atau Suhuf Nabi Musa atau Kitab suci Taurat, Zabur, Injil dan Al Qur'an asli. Jadi waspadalah kamu kepada orang yang mengatakan itu semua bertentangan, karena mereka pasti orang yang sudah berhasil di didik oleh kekuatan nyata atau sihir Iblis jadi teroris dan tolol atau kafir budak atau pengabdi atau tentara Iblis yang mau memusnahkan kita dan negara juga wilayah dan kekuasaan Negara Tuhan asli.
Dan semoga kamu belum berhasil dididik oleh Syaiton jenis jin atau orang tolol budak Iblis dan bahkan pengabdi Iblis atau tentara iblis jadi kafir dan pengecut yang pasti selalu menentang pendidikan iman Mulkullah yang saya sampaikan dalam bentuk rekaman lisan atau tertulis langsung atau tidak langsung kini dan nanti, supaya kunjungan kamu ke website atau Blog Mulkullah group kini dan nanti tidak akan sia-sia.
Selain itu kamu juga harus ingat dan waspada ( eling yen wospodo ) karena orang kafir dan tolol sampai kini masih banyak dan berkuasa juga di patuhi oleh banyak orang tolol yang juga banyak dan berkuasa juga selalu berhasil berani menentang pendidikan Iman Mulkullah di kala saya masih hidup

Rabu, 08 Mei 2013

Jamrud.

googlside
Seperti inilah penampilan pemuda yang belum saya kenal yang mengajak saya berbincang di Taman Impian jaya Ancol itu:

Jamrud adalah band rock Indonesia dari Cimahi, Jawa Barat, Indonesia. Mereka terkenal sebagai salah satu band rock paling sukses dalam sejarah musik Indonesia. Album studio keempat mereka, Ningrat (2000), telah terjual 2 juta kopi di Indonesia, sehingga membuat penjualan album tertinggi kedua di Indonesia serta terbaik album rock terlaris di Indonesia. [1]
Pada tahun 1989, gitaris Azis Mangasi Siagian HAL, bass gitaris Ricky Teddy, vokalis Oppi, dan Agus drummer membentuk band bernama Jam Rock. Antara tahun 1990 dan 1995, ada beberapa perubahan personil di band. Setelah vokalis Krisyanto dan drummer Sandy Handoko bergabung dengan band, mereka tampil di beberapa festival rock di Bandung mulai mendapatkan ketenaran di masyarakat musik Indonesia. Pada tahun 1996, mereka bertemu produser rekaman masa depan mereka, Log Zhelebour, yang menawarkan mereka kontrak untuk album rekaman musik. Kemudian, band ini berganti nama menjadi Jamrud dan merilis album debut mereka, Nekad, pada tahun 1996. Sepanjang karir mereka, sebagian besar studio album Jamrud ini telah dipilih platinum bersertifikat di Indonesia. Band ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (Indonesian Music Awards).


Anggota band
    Aziz Mangasi Siagian - lead guitar, backing vocals (1989-sekarang)
    Ricky Teddy - gitar bass, backing vocal (1989-sekarang)
    Krisyanto - vokal (1995-2007, 2011-sekarang)
    Jaja Amdonal - vokal (2008-sekarang)
    Mochamad Irwan - ritme gitar (2008-sekarang)
    Danny Rachman - drum (2008-sekarang)
Mantan anggota
    Oppi - vokal (1989-1995)
    Fitrah Alamsyah - ritme gitar (1995-1999, almarhum)
    Agus - drum (1989-1990)
    Budhy Haryono - drum (1991-1994)
    Sandy Handoko - drum (1993-1999, almarhum)
    Suherman Husin - drum (2000-2008)
    Iwan Vox - vokal (2011)
    Tujuan putra - akustik melodi (2008)

DiskografiAlbum studio
    1996: Nekad
    1997: Putri
    1998: Terima Kasih
    2000: Ningrat
    2002: Sydney 090.102
    2004: BO 18 +
    2006: All Access In Love
    2009: Kinerja Baru 2009
    2011: Bumi & Langit Menangis
Album kompilasi
    1999: The Best Collection
    2003: Semua Terbaik: Lambat Hits
    2009: Best Of The Best: Performance 2009
Referensi
Wiki pedia 
( Sorry masih belum di edit )

Label:


posted by mulkullah at 23.05


0 Comments:

Posting Komentar

>> Home